Tuesday, July 19, 2011

Mereka Ini Wanita Islam Yang Berprinsip...

Pramugari Egypt Air Berdemo Tuntut Diizinkan Memakai Jilbab

http://1.bp.blogspot.com/-WynH8HR31tc/TiPifCfCmPI/AAAAAAAACTQ/mfczh5d5aLg/s1600/ki.jpg

Pramugari maskapai penerbangan Mesir EgyptAir pada hari Minggu kemarin (17/7) melakukan aksi demonstrasi yang mereka selenggarakan di luar kantor Departemen Penerbangan Sipil Mesir, untuk menuntut hak mereka agar bisa mengenakan jilbab saat bekerja. Para pramugari sebelumnya telah mengajukan permintaan resmi kepada perusahaan terkait tentang masalah ini.

Pimpinan EgyptAir Hussain Massoud mengatakan bahawa sebuah komiti telah dibentuk hampir sebulan lalu untuk mempelajari permintaan dari para pramugari. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiap perubahan dalam kebijakan seragam pramugari akan memakan waktu dan beberapa pertimbangan harus diperhitungkan dalam rangka untuk merancang seragam yang sesuai bagi para pramugari yang mengenakan jilbab.

Massoud menambahkan bahawa komiti tersebut mencakupi dua pramugari yang merupakan sebahagian dari tokoh yang mendorong para pramugari patut dan boleh mengenakan jilbab, dan komiti akan membuat keputusan akhir, apakah akan ada perubahan terkait seragam berjilbab para pramugari.(fq/amay)[eramuslim.com]

Sumber:ustazcyber


N'N:Jangan jadi mcm seorang figure ni, dia suruh banyakkan fesyen menutup aurat namun dia sendiri bukan orang yang tegas dalam menutup aurat dan aurat ditutup dengan tidak sempurna. Samalah seperti seorang ibu yang tidak menutup aurat tapi disuruhnya anaknya menutup aurat, mahukah anaknya tutup aurat????

No comments: