Wednesday, May 18, 2011

Zionis Laknatullah:Israel Siram Tawanan Palestina Dengan Minyak Mendidih .


Kekejaman Israel dalam memperlakukan tawanan di penjara ternyata lebih biadab dari tuduhan selama ini. Pihak penjara tidak ragu-ragu untuk menyiram tawanan dengan minyak mendidih.

Diantara tawanan yang mengalami kebiadaban zionis itu adalah Rafat Bani Audah. Tawanan ini disiksa oleh sipir penjara Israel dengan penyiksaan fizikal dan psikologi yang berat pada saat penahanannya selama enam tahun. Demikian penuturan keluarga mereka dari baldah (wilayah setingkat kecamatan) Thamun.

Keluarga itu menambahkan bahwa anaknya menghabiskan sebagian besar hukumannya di penjara isolasi dan interogator Israel memperlakukan anaknya dengan kejam dengan menuangkan minyak mendidih ke tubuhnya, sehingga ia menderita luka fizikal dan psikologi yang serius sebagai akibat dari siksaan tersebut.

Keluarga tersebut juga mengimbau kepada semua pihak yang bersangkutan untuk menyediakan perawatan perubatan yang sesuai untuk kondisi kesehatan anak mereka

Kuasa hukum tahanan Palestina dalam keterangannya kemarin Isnin (16/5) menegaskan bahawa Rafat Bani Audah mengalami tekanan jiwa yang sulit dan sedang memerlukan perubatan segera. Selama dalam tahanan, Rafat mengalami pengabaian rawatan perubatan secara sengaja dari pihak berkuasa Israel.

Sumber:muchlisin.blogspot.com

1 comment:

Anonymous said...

Marilah kita memohon kepada Allah swt supaya dilaknatinya kaum ini dan membebaskan umat Islam dari kekejaman zionis laknatullah ini.
Jihad fisabilillah.
CELAKA ZIONIS . CELAKA ZIONIS . CELAKA ZIONIS.