Friday, May 27, 2011

Video,Aksi Smackdown Ahli Parlimen Ukraine.

2405110527_video-pertengkaran-ricuh-pada-sidang-parlemen-ukraina


Kejadian itu bermula ketika Martynyuk memimpin sidang di parlimen .Sidang yang tenang itu berubah setelah Martynyuk meminta Lyashko berbicara. Lyashko menolak, lalu menyebut sang wakil ketua sebagai "orang Farisi".


Di dalam Injil, orang Farisi dikenal bersifat munafik.
Mungkin itu yang membuat Martynyuk marah dan terus menyerang rakannya. Seraya menekan leher Lyashko, Martynyuk menghunjamkan dua jarinya ke telinganya.


Bak pertandingan gusti profesional, Martynyuk lalu membanting Lyashko ke lantai.
Tidak terima diperlakukan seperti itu, Lyashko bangkit dari lantai dan menantang Martynyuk lagi. Keduanya kemudian saling mendorong.


Sejumlah anggota DPR sempat terkejut melihat adegan itu, namun kemudian berlari ke meja pimpinan untuk memisahkan keduanya.
Setelah itu, Martynyuk kembali memimpin sidang, seolah tidak pernah terjadi insiden apa pun. Begitu juga dengan Lyashko yang akhirnya berpidato dengan nada tinggi. Beberapa kali jari telunjuknya menuding Martynyuk yang melihat sambil tertawa kecil.


Sebuah video heboh yang dipost netter di YouTube. Video ini tentang kekecohan sidang di parlimen Ukraine. Saat ketua sidang memerintahkan kepada wakilnya untuk membuat pidato namun ditolak, maka ketua sidang pun langsung membanting wakilnya. Berikut video yang diunggah dari Youtube:







Sumber

No comments: