Sunday, May 15, 2011

Nafsu Syaitan:Lelaki Menyamar Jadi Patung Dalam Toilet Untuk Mengintip.

Seorang lelaki berusia 22 tahun di Bullring, Birmingham bernama Joel Hardman, menyamar menjadi patung lengkap dengan rambut palsu dan topeng di dalam toilet wanita di pusat perbelanjaan setempat. Di sana ia mengambil foto dari bawah kaki para wanita dan merakam suaranya.



Bermodalkan wig dan topeng getah mahasiswa cabul menyelinap ke dalam toilet wanita untuk melihat kegiatan didalamnya

Saat kelakuannya ditemukan oleh pengawal setempat, dia membela diri dengan mengatakan kalau dia memang sedikit aneh. Ia mengaku bahwa dia telah melakukan tindakannya tersebut sejak masih sekolah dan melakukannya di dalam mall kerana menurutnya tempat tersebut lebih ramai dari sekolah.

Seperti dikutip ruanghati.com dari Mail Online menceritakan bahwa Joel memang sepertinya memiliki kelainan seksual, dia merasa menikmati kegiatannya mengintip para wanita yang dilihatnya di dalam toilet sejak para wanita ganti baju juga melakukan kegiatan lainnya.

Anehnya, dia senang tertangkap ketika sedang melakukan aksinya. Alasannya, mungkin itu salah satu cara agar dia berhenti berkelakuan aneh. Joel akan dihadapkan kemuka pengadilan pada 10 Mei nanti.

Sumber:ruanghati.com

No comments: